Bisnis Tercinta..

Bisnis online yuk

Photobucket
  • Selalu ada promo untuk member oriflame = agustus '12 full promo

    Enak banget deh jadi member oriflame..

    Sudah nih ya dapat diskon member 23% dari harga katalog, bisa ikutan bisnisnya plus selalu ada promo tiap periode katalog.

    Jadi member oriflame harus selalu ORDER? jawabnya tergantung pada pilihan anda masing-masing. Saat memutuskan join, kita dihadapkan pada 3 pilihan : USER aja, JUALAN aja atau FULL BISNIS.

    Kalau pilihan kita ada di nomor 1 dan 2, gak ada paksaan buat order atau saat order gak ada tuh kewajiban harus order sekian rupiah.Bebas aja. Mau beli 1 produk juga boleh, Mau beli jutaan juga boleh..:))
    Mau ambil promonya..perhatikan kondisi ya..

    Kalau pilihan di nomor 3, maka wajib donk order produknya:) itu namanya take and give. Bisnis manapun selalu ada 2 kata ini ya. Terima gaji setelah kerja, Ngasih gaji setelah terima jasa. Coba bayangin, gimana mau ngasih gaji kalau oriflame gak ada penjualan. Clear ya?

    Ngomongin promo,dibulan Agustus yang awwwwsssooommee ini, ada promo keren lho:


    ____________________________________________________________________________


    Masih inget promo super summer.Yang udah lolos juni-july, KUDU LANJUTIN DI BULAN ini ya.. supaya nanti september bisa claim tas PUMA nya,
    Khusus yang memang gak lolos bulan lalu gimana? masih bisa ya temen2 untuk IKUT PROMO BULAN ini.. syaratnya gampang banget dan "keciiilll" hehehe...

    Order minimal Rp.275.000,-(harga Consultant) di Katalog 8 dan DAPATKAN LANGSUNG
    Oriflame Beauty Triple Core Lipstick GRATIS*
    Kode Produk: 22629,22630,22631,23672,23673
    remind promo ini..:


    Trus ada promo lain.. sekali dayung 3 pulau terlewati..halah..
    ini ada promo branch action..tahu kan ya promo macam ini stok terbatas, jadi NO COMPLAIN barang kosong=habis.namanya juga cuci gudang.hehehe.


    klik link diatas ya

    Masih bisa juga claim hadiah ini.Hadiahnya pilih salah satu , kalau ordernya via online .Wuih enak ya, fasilitas oriflame.Jadi yang lagi sibuk gak sempet kekantor oriflame, order dari rumah jg bisa.
    syaratnya cuma order min 250rb..


    Yakin gak mau ambill? hayukkk. khusus member oriflame. Yang belum join? yuk daftar..39.900 aja daftarnya. diskon member berlaku full setahun.
    __________________________________________________________________________________________________________

    * Ketika anda melangkah dalam bisnis, ada 2 kemungkinan yang akan diterima: Berhasil atau belum berhasil. Tapi bila tidak melakukan apapun, Sudah pasti tidak ada perubahan , Jadi lebih baik punya kemungkinan untuk berhasil daripada tidak * -#noname




0 komentar:

Posting Komentar