Bisnis Tercinta..

Bisnis online yuk

Photobucket
  • D'BOOM Bandung, 18 February 2012

    Sudah lama d'BC Network gak bikin acara kopi darat, akhirnya kemarin tanggal 18 february tepatnya lucky squere, sekitar 2000an DBCNers ngumpul dan berbagi cerita di d'BOOM:)) seruuuu

    Tadinya sih aku masih mikir karena domisili di Jakarta, tapi karena ini kesempatan ketemu temen-temen seperjuangan..ceileee plus banyak jaringanku mo datang, ii kapan lagi kaleee:) , yang biasa SKSD di komputer akhirnyaaa ketemuan juga.Alhamdulillah 2 orang downlineku di jakarta juga ikuta, so gak sendirian deh.

    Gak pengen ceritain gimana serunya perjalanan yang sempet nyasar.hihihi.Keknya lebih asik ceritain acaranya deh..
    Nyampe disana, sebagian sudah pada masuk. Acara dibuka mbak nadia as super upline alias founcder dbc-network. 
    Sepanjang acara, musik dan ramainya audience gak pernah surut..
    IMAGINE ITS POSSIBLE..yup termasuk aku, possible jadi next DIAMOND kan:)) aminnnn.
    You Can be the next Diamond..yups, pastinya diamoners dbc network berbagi dan share pengalaman mereka,intinya sih.. siapa saja bisa jadi diamond. Mereka sudah membuktikan.Dengan berbagai macam latar belakang..Ibu rumah tangga, Internet markerter, pengusaha, ..ujung2nya mereka sama-sama jadi diamond.Sekarang tanyakan pada diri sendiri..siap kerja ala diamond??
    Beberapa sharing diamond dBC seperti yang kukutip berikut ini:
    Cek this video ya:) buat pemanasan gitu...ini nih..she can..you can..i can..we can!!


    Mia Kusumawati:
    " Pernah saat ayah tercinta kolaps ditengah malam, tidak punya kendaraan . Saat itu terpikir harus segera punya mobil.agar dalam keadaan darurat seperti kejadian tersebut..gak perlu pusing cari kendaraan untuk membawa ayahanda tercinta. Kerja lebih keras di oriflame, akhirnya mengantarkan mbak mia menjadi seorang senior manager.Punya mobil pertama yang cicilannya dibayar dari bonus oriflame.Dan sekarang saat cicilan mobil lunas ..oriflame mengirim new Honda CRV ke rumah mbak mia"
    Yang aku ingat beliau pernah bicara begini: "Oriflame not only change my life..but also save my life"..

    selingan dulu deh..liat barisan calon diamond yang antri mo masuk ruangan:)



    Maharani Winarta:
    Seekor ikan bisa tumbuh lebih besar dibanding iklan lainnya yang sejenis.Perbedaannya hanya karena ikan yang besar hidup di aquarium yang besar..iklan kecil hidup di aquarium kecil. Jadi mereka menyesuaikan diri dengan tempat mereka berkembang.
    Aquarium itu adalah mimpi kita..cita2 kita, Perbesar aquarium mimpi kita..cita2 kita..maka kita akan tumbuh sepeti si iklan besar.
    Jangan takut bermimpi..yang terpenting kita tahu cara mewujudkannya.


    Safrina Desita:
    Gajinya setelah menjalani bisnis oriflame selama 13 bulan mengalahkan gaji kantor yang pernah ditekuni selama 13 tahun..:)

    Nurina Miriam:
    Dulua gak familiar sama dandan..sekarang sudah pinter dandan.Makin cantik karena oriflame..dompet pun makin tebal:)

    Kris Hartanto:
    Laki-laki..iiih sapa bilang gak bisa sukses.siapa bilang oriflame bisnis perempuan? Tahukah kalau pendiri oriflame adalah 2 kakak beradik yang dua2nya laki2 lho...
    Kris penghasilannya sudah lebih dari 18jut/bln.Sudah lama berkecimpung di dunia internet marketing dan sekarang dengan dbc network dan oriflme, kris siap menunggu cash award 42juta+CRV:)

    Dian Endriyana+Eka Satriana:
    Dua kaka beradik yang bisa qual diamond dengan waktu tercepat di dbc network. gak perlu tahunan..cuku setahun, malah mbak diean 8 bulan.Apa yang dilakukan? konsisten mengerjakan..tentu saja identik dengan kerja keras..sst ini bukan bisnis cepat kaya, bisnis ongkang-ongkang kaki lhooooo
    per january 2012.. bonus mbak eka 32juta dan mbak dian 41juta:)..siapa mau menyusul??





0 komentar:

Posting Komentar