Bisnis Tercinta..

Bisnis online yuk

Photobucket
  • MAU AYAM GORENG??..Mauuuuuuu


    Aku makan dengan lahapnya sepotong ayam goreng kremes+sambal terasi+lalap+sepiring nasi hangat mengepul.kresss..enak,kriuk,gurih,pedes...

    Seorang temen melihat betapa asiknya aku mengunyah daging ayam empuk ini.Matanya seolah terbang 1cm mendekati ayam goreng yang kupegang.Jakunnya naik turun seolah ikut menelan kremes gurih ini..yak sedikit lagi ngeces dia...hihihihii

    Aku (A) : "kenapa..Mau lo?
    Temenku (T) "Glek,,,he eh"..enak ya?"
    A: "Ya iyalah..apalagi laper gini"
    T : "Mauuuuuuu"
    A: "Tinggal sepotong nih..nasi juga tinggal setengah, nih ambil kalau mau"
    T: melongoo.."yaaa..gpp deh.Mau. sini in donk, mejaku penuh barang,kursi susah dimundurin,nanggung nih"
    A :..nyam nyam(masih mengunyah) "ah kelamaan lo, abis deh.Lagian yang mau sapa?masak gue yang anterin ke meja lu"ahhh"

    diem....hening, suapan terakhir masuk.huo.enakkkk

    T: "Iiih sumpeh deh laper gue, enak banget liatnya.ada lagi gak?"
    A: " Gue ada resepnya kalau lo mau bikin"
    T: " yah..ribet masak ah.Lom beli bahan, lom iris2nya..lom lama masaknya..gak ada waktu gue"
    A: "Ya udah..nih ada alamat ayam kremes langganan,dijamin oce bebe..beli gih sono, kalau mau makan sekarang"

    T: " Mana sempet..kerjaan bu setumpuk.pulang kerja langsung fitnes, gak boleh makan malam-kan diet.Pagi..mang udah buka apa?"

    A: " Capeee deeeh...telpon sono.nih nomornya.delivery aja"

    T: " Pulsa abis bu..hehehe.telpon kantor pan diblokir ,cuma bisa terima.lo kayak gak tau aja siiih buuu...lagian kalo delivery dibawah minimum ada charge nya bukan? mahal charge nya donk ah daripada makan siang gue"

    A: " kumpulin departemen lain , kali ada yang mau juga.telpon antar ruangan kan g bayar.catet tuh.trus order deh lo sono"

    T: " Duh siapa yang gue tawarin..si A udah biasa bekel..si B kan gak doyan ayam..si C males ah-palingan utang dulu..si D mintanya gratisan..elo?udah makan..lagian tangan kiri gue megang kalkulator,tangan kanan gue pegang bolpen..hiks gimana nelponnya"...#superlebay

    A: "Maksod lo apa sih?"

    T: "Tolongin donk..telponin buat order..sekalian yang lain kali ada yg mau order biar gak kena charge ongkir,gua maunya dada ya..kremes banyakin.nasi satu setengah..sambel yang pedes..tolong yaaaa"

    A: " Sory ye gue bissi..lo yang mau makan,gue yang ribet.Tar ayamnya nyampe..pasti lo nyuruh gue nyuapin..buangin sampahnya..ambilin minum..ouwwwwoooo...cap cay dehhhh"

    Lebay gak si temen gue?..tenang ini temen gak nyata kok..virtual.hehehe
    Cuma aneh ya..katanya MAU makan ayam kayak aku.Tapi kok banyak alasan.Mau nikmati enaknya..tapi kok gak mau prosesnya...

    Pernah aku denger..ogah ah jalani bisnismu..maksa2 tupo..maksa2 rekrut??idiiihhh..emang aku maksa apa..
    Aku cuma ngasih jalan aja kok..
    katanya mau punya bonus jutaan..
    katanya mau kerja dirumah...
    katanya mau jalan-jalan gratis..
    ya ini lho caranya..kalau gak bisa, coba cara yang lain..
    kalau gak bisa lagi..plan b..plan c...plan z.Masih gak bisa? ya udah..jangan maksa "mau makan ayam goreng" senikmat aku..kalau semua serba gak dibisa-bisa in...

    Suerrr..gak dipaksa.Aku kan cuma ngasih tahu..kalau mau sukses caranya gini.
    Kalau gak cocok dengan cara yang perusahaan kasih..coba deh kamyuu bikin cara yang asyik menurut kamuuu..bikin perusahaan baru, trus dengan reward yang sama dengan yang dikasih bisnisku...
    Dijamin gue pasti join duluan deh.Asal yakin ya..dengan cara "asik"mu itu..aku bakalan dapat reward2 ituuuu:))...#ribetsendiri

    Ngeper gak lhoo..hehehehehehehehe.pisss yauww\

    Setahu aku ya..yang namanya bisnis sudah pasti ujung2nya duit..
    "lo kasih..owe kasih..haiyaaa"..simbiosis mutualisme.saling menguntungkan gitu..

    Kalau kita bisa kasih perusahaan profit...kita dikasih fulus.
    Kalau barang lo jual bagus..gue beli.Lo untung...gue dapat barang ciamik.
    Kalau service lo oke..gue pake.Tar gue ada acara gede..sewa EO lo dehhh...lo dapat fulus..acara gue lancar.

    Mana coba bisnis yang menguntungkan sepihak..emang mau?
    coba misal..disuruh kerjain bisnis oriflame..jualan oke, jaringan bagus,Tapi reward dari oriflame minimalis..kadang ngasih kadang nggak..emang MAU?
    atau gini..
    Bonus disediain jutaan..jalan2 ke luar negri gratis...tapi kita gak mau jualan..gak mau tupo..gak mau rekrut..emang MAU? iya kita yang mau..oriflame ya gak mau lah..gak cengli ituuu

    Mau makan ayam goreng? tapi gak mau usaha buat beli/masak?..emang mau?ya mauuu..tapi siapa yang mau sediain..

    Rejeki itu buat dijemput..bukan buat ditunggu.

    Jadi nih ya kalau ada yang nanya lagi....:
    • Ini harus TUPO ya mbak? ..mau bisnis kan..komitmen dulu donk ama perusahaan.Kecuali mbakyu mau jualan aja..gak pake tuh target.mau untung gede ya jualan aja yang banyak:)..atau mau user aja=kejar diskon member.ini juga gak pake target tupo..ora opo2..berapa aja yang penting diskon dan bisa ikutan promo member ya tooo..kan judulnya gak ngarep bonus:)
    • Harus rekrut?..balik lagi..maunya bisnis? ya iyalah..ini paket sukses yang dikasih perusahaan.Memang gak pengen punya omzet gede?..melotot deh denger omzet.secara omzet tuh=big money.hahahaha.donwori aku juga butuh duit mbake..butuhnya gak seratus dua ratus ribu..maunya kejar yang jutaan itu..pasti donk pengen omzet yang gedeeeee...jadi ya ikutin "cara sukses" yang udah terbukti nyuksesin banyak orang to yooo
    • Gak bisa jualan mbak?..ya udah pake sendiri. Aku butuhnya minimalis mbak? ya udah butuh nya kakak,ibu,sodara..sikattt-masukin deh. "Yaaaaa..mbaak".."stop.jangan diterusin..baca lagi itu obrolan ayam goreng..jawab ndiri deh:))
    • Harganya gak murah mbak?...import lho mbakyu.wajar to.Masih normal untuk produk perawatan ah..murah mah permen gopek 4.hehehe.Lagian kalau murah2 banget..kapan nyampe targetnya,Kalau harga standart kan enak..jual 5-6 produk jg cukup:)apalagi jual banyak...#munculsimbol$$$dimata..
    • Gak punya modal gede?..punyanya berapa sih mbak.Jualan permen aja butuh modal mbaku sayang...daripada ngemoll tiap  minggu abisin duit,mending dipake modal bisnis..hasilnya besok2 ngemoll nya di PARIS..keren gak tuh..hihi
    • Repot mbak ngerjainnya?....Gitu aja kok repot..tinggak dikerjain.fasilitas lengkap.onlen offlen. Kalau masih report..ya mungkin jodohnya .belom untuk bisnis.gapapa...hidup ini pilihan.Mari kita saling menghargai..:))
    Siapa MAU duittt????

    DIJAMIN SEMUA AKAN BILANG......SAYA MAUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :))





1 komentar:

  1. pera mengatakan...

    TOP BGT...!

Posting Komentar