Bisnis Tercinta..

Bisnis online yuk

Photobucket
  • Thankyou may 2nd family...mwaahhh

    Kalau ingat waktu pertama kali dapat level 3%..kayaknya memegang papan cash award ini bagai mimpi.Gimana nggak, dulu terima 15ribu aja dari oriflame.
    Sudah bisa ditebak..kalau saat itu orang terdekat malah menasehatiku "hati-hati..banyak yang gak jelas lho bisnis online"..
    Ah..tapi makin aku baca sukses plan nya..makin aku pelajari seluk beluknya, bukannya pengen mundur malah pengen terus berada disini.Pengen mencoba sebisa mungkin..sejauh mungkin.
    Bisnis ini bikin aku super penasaran..karena melihat banyak yang sudah berhasil.Masak iya aku gak bisa sih.
    Bohong kalau aku bilang gak pernah ngerasain "turun" power selama menjalani bisnis ini.Tapi buatku ini hal yang lumrah.Semua bisnis bahkan pengalaman ngantor ku dulu..sama aja.Kalau mau sukses harus pantang menyerah..Kalau mau bangkit harus ngerasain jatuh..

    Alhamdulillah dulu mendengarkan nasehat uplineku yeny agustin." Apapun yang terjadi, jalan aja terus.Pasti nyampe ke posisi yang dituju kalau kita kerjakan"..
    Nasehat simple tapi kena banget di aku..dan memang terbukti kan:)

    Dan..disinilah bisnis yang mengajarkan indahnya punya sahabat..keluarga.Walaupun belum pernah bertemu, tapi kami saling menyayangi..yak kannnn anak2ku...ya kan?riteee??..#maksa hahaha

    Thanx ya keluarga tercintaku di dbc network..karena kalian aku ada disini..bersama kita bisa..
    YES WE CAN!!

    Foto ini diambil February 2010..waktu itu mbak yeny -upline(baju biru) ,sedang mengikuti seminar director di Ritz Carlton jakarta.Berhubung beliau domisili di BALI, aku di JAKARTA, Disempetin mampir deh kekantorku (masih ngantor boo waktu itu)Aku masih manager 15%, tapi mbak yeny malah ngeTAG di fb ku "foto dengan calon SMku"..aminnnnnnnn.Sekarang sudah ya mbak..aku udah jadi SM mu..sudah jadi Directormu..sudah jadi Goldie mu...#pelukkkkk

    Mencapai posisi ini..rasanya juga gak mungkin kalau aku gak ketemu leader2 hebatku:

    Mbak Olive and grup..foto bareng setelah dapat "petuah" dari super upline Dini Shanti.


    Thanx buat Mbak Rina rifu SM ke2ku (Papua) dan grupnya
    iii... jauh lho..di papua, upline dijakarta,gak ada kantor cabang.Ngantor pula.tapi beliau membuktikan..BISA!

    Mbak Anithalya (BALI)and grup
    Cucu SM dari jaringan mbak olive

    Mbak Arlin (Bandung) and grup
    cucu SM dari jaringan mbak Rina

    Sri Nikma (Medan) and grup
    Sri nikma (merah) foto bareng founder dbc-Nadia meutia(putih) & managerku dari grup mbak arlin-mbak titin(tengah)..biar crossline tapi akurrrr:))

    Disini gak cuma akur sama satu jaringan, kami jadi terbiasa saling suport dengan crossline..

    Crosline yang akhirnya jadi sahabat.Lydia (kanan) dia di Aceh dan kami baru ketemu sekali di seminar director February 2011.Tengkyu ya cin..masih akan lanjut kan have fun go mad nya...:). Bangga banget kami berdua bisa berfoto sama Mbak Dini Shanti -mentor handal.#Loveyoumbakdin

    Jaringan Yeny Agustin
    Mbak Nana,Lily,Mbak Nur..jiaa ipin lagi...

    Semua dl ku ..terimakasih banyak ya.
    Kalau kami disini bisa..kalian semua bisa..
    Fokus..kerjakan..duplikasi..GO SM!!











0 komentar:

Posting Komentar